POPULER

Dari 4 Dec 2012

Sunday 8 March 2015

TIPES



TIPES
Salmonella typhimurium, bakteri penyebab penyakit tipes

Dengan keluhan badan panas dingin, perut kembung yang saya rasakan selama 2 hari, sebelumnya telah diberi obat-obatan pereda sakit tipes oleh dokter. Khawatir jika tidak segera sembuh, maka akan opname di Rumah Sakit karena gejala belum membaik, kemudian saya minum VCO sehari 3X 2 sendok makan yang juga saya gabung dengan obat dokter.
Alhamdulillah dalam rentang pengobatan selama 3 hari penyakit tipes dengan Ijin Allah sembuh.


Beberapa bulan yang lalu, saya diare berat dengan demam tinggi. Saya pergi ke dokter dengan membawa catatan kecil tentang riwayat kesehatan saya (setiap sakit saya catat kondisi saya di buku, saya tunjukkan catatan saya ke dokter karena saya tau dokter dapat memberikan diagnosa salah, kenapa, sebagain besar dokter sekarang: Ada pasien datang ditanya keluhan sedikit, kemudian main stetoskop, termometer, & lampu senter, memberi prediksi lalu meresepkan obat. Itu yang saya alami setiap pergi kedokter).
Dokter mengatakan saya mengalami infeksi saluran cerna & diresepkan antibiotik & oralit. Demam tidak hilang, kondisi semakin lemah. Saya disarankan opname ke RS oleh orang tua, tapi saya tidak mau.
Masih tidak puas, lalu saya cek lab lengkap a-z agar hati merasa lega, & dsimpulkan saya tifus oleh dokter lab.
Melalui internet saya mencari resep pengobatan alami. Lalu saya krim pesan ke Dt. Awan menanyakan obat alami untuk sakit tifus. Balasan yang saya dapat yaitu VCO, sirsak + makanan nutrisi lainnya.
Saya bli VCO dengan harga Rp.50.000. Saya minum 3sendok makan 3x sehari.
1 minggu saya menggunakan VCO + cacing rebus + jamu yang dibuat sendiri. Kondisi saya membaik, walaupun dengan masalah perut yg aneh tak karuan.

Kesimpulan: VCO dapat digunakan sebagai antibiotik alami.
Sehat tidak harus mahal, pengobatan alami dapat dipilih & dapat memberikan bukti hanya jika kita benar-benar yakin & teratur, rutin & sabar. Hasilnya tidak scpat pngobatan medis knvsnl. Namun dapat memberikan hasil yg lebih baik. Alam yang sakit hanya dapat disembuhkan oleh alam itu sendiri. Terima kasih atas saran yang Dt. Awan berikan swaktu saya sakit.
Semoga pengalaman saya berguna bagi anda.
Silalahi